Miskomunikasi yang terjadi antara YouTuber Indonesia, Fiki Naki dan Dayana dari Kazakhstan masih bergulir sampai saat ini. Perseteruan tersebut mengakibatkan pengikut Dayana melakukan aksi besar-besaran unfollow akun Instagram Dayana, meski Dayana sudah meminta maaf dan klarifikasi.

Rupanya klarifikasi yang Dayana berikan sambil menangis enggak membuat netizen Indonesia puas. Aksi unfollow akun Dayana masih berlangsung dan semakin panas setelah Fiki Naki mengunggah bukti bahwa Dayana memblokir akun Instagramnya. Kini, YouTuber yang suka bermain Ome Tv tersebut sudah kehilangan kurang lebih 800 ribu pengikut. 

Pada hari Rabu (24/02/21) Dayana mengunggah gambar lewat Story Instagram dengan tulisan yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan menutup akun sosial medianya tersebut.

"Terjadi sesuatu, aku akan menutup akunku," tulis Dayana.

Beragam komentar pun bermunculan, netizen menanyakan drama apalagi yang akan dibuat Dayana sampai ingin menutup akunnya? Mungkin terlalu banyak hujatan yang masuk, kini akun Instagramnya sudah digembok.

Netizen yang merasa gemas dengan tingkah laku Dayana, mengajak untuk melaporkan akun tersebut karena enggak puas jika hanya menekan tombol unfollow.

"Report bareng-bareng biar ilang deh. Yuk ah," ajak salah satu netizen.

"INTINYA MAH JANGAN DI BULLY GAIS CUKUP ANPOL AJA," timpal yang lainnya.

"REPORT DAYANA!" seru netizen dalam kolom komentar.

Baca Juga: Baru Seminggu Rilis Lagu, Video Klip Dayana Panen Dislike

"Pantau terus sampe dibawah 1 juta." salah satu netizen memilih untuk memantau turunnya angka followers akun Dayana.