Aktris Cut Meyriska baru saja berbagi cerita masa-masa pacarannya dengan Roger Danuarta sebelum menikah di tahun 2019. Enggak cuma momen indah yang ia kenang, aktris berusia 27 tahun ini mengaku pernah dilabrak oleh dua wanita saat masih menjalani masa pendekatan atau PDKT dengan aktor mualaf tersebut.

Hal yang mengejutkan, Cut Meyriska dilabrak oleh sesama publik figur. Hal ini diungkapkannya dalam kanal YouTube Ussy dan Andhika yang diunggah belum lama ini.

"Waktu itu sempat ada yang labrak aku, dua kali cewek, dua cewek. Itu ceweknya kegeeran. Dia ngelabrak, 'sorry ya Roger itu lagi deketin aku'," kata Cut Meyriska.

Saat itu mereka sedang menjalani syuting salah satu sinetron yang sama. Wanita yang enggak diungkap identitasnya tersebut memiliki adegan yang mengharuskannya menjadi lawan main Roger Danuarta.

"Karena dia take-nya bareng sama Roger terus nggak bareng sama aku, satu judul cuma beda plot," ungkap Cut Meyriska.

Sudah menikah dengan Roger, Cut Meyriska menilai suaminya terlalu baik kepada banyak orang. Kebaikan suaminya sering membuatnya takut jika sewaktu-waktu ada orang yang menganggap ada sesuatu di balik kebaikan Roger.

kalau pemain kan (berpikir) 'pasti dia (berbuat baik) ada sesuatu nih'," tutur Cut Meyriska.

Andhika selaku tuan rumah dalam kanal YouTube tersebut juga memanasi Cut Meyriska. Ia beranggapan, meski sudah menikah, sebagai istri tetap patut memantau suami apalagi belakangan ini banyak sekali berita-berita tentang pelakor (perebut laki orang) yang dilakukan oleh orang terdekat.

"Harusnya lo lebih worry sekarang, sesudah menikah. Karena di zaman sekarang laki-laki yang sudah menikah itu lebih menggoda. Sekarang orang pada berani-berani lho," ujar suami Ussy Sulistiawaty ini.

Menanggapi hal tersebut, Cut Meyriska cukup cuek karena ia tahu betul sosok suaminya seperti apa.

"Kalau aku sih untuk Roger-nya jujur aku nggak khawatir banget, karena aku tahu Roger ya. Tapi kalau untuk cewek lain aku worry karena dia baik. Kalau aku untuk Roger pindah ke lain hati, enggak sih, percaya. Tapi kalau ceweknya genit-genit deket-deketin, aku lebih takut itu sih," kata Cut Meyriska.

Baca Juga: Bahas Soal Pelakor, Cut Meyriska Buka-bukaan: Waktu itu Sempat Ada...

Pasangan selebriti ini telah menikah kurang lebih dua tahun. Mereka melangsungkan pernikahan tepat di hari perayaan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019. Dari pernikahan bahagia ini, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta.