Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Akad nikah yang direncanakan akan dilangsungkan pada bulan Maret 2021 ini kemungkinan diadakan enggak semeriah seperti rencana awal karena masih dalam suasana pandemi. 

Niat awal pasangan ini ingin melangsungkan pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno, tetapi hal tersebut masih dipertimbangkan mengingat kurva dari penderita Covid-19 di Indonesia belum juga turun. Meski begitu, Atta Halilintar sudah survei lokasi dan menanyakan tentang harganya.

Selain lokasi yang masih dijadikan pertimbangan, orang tua dari Atta Halilintar juga dikabarkan enggak bisa hadir dalam pernikahan yang akan digelar kurang dari satu bulan lagi. Orang tua yang masih berada di Malaysia sampai saat ini masih belum bisa kembali ke Tanah Air.

"Belum dipastikan hadir, karena di sana lockdown-nya lebih (ketat) dan sekarang orang tua gue lagi sakit. Jadi kalau ramai enggak boleh sama sekali," ungkap Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat yang rencananya masjid tersebut akan dijadikan lokasi akad nikahnya dengan Aurel.

Masih belum jelas penyakit apa yang diderita orang tua Atta Halilintar. Ketika ditanya lebih lanjut, ia hanya mengatakan adanya sakit bawaan yang mengharuskan mereka melakukan isolasi. 

"Udah ah, ada sih sakit yang dirahasiakan juga. Intinya punya sakit bawaan yang enggak boleh sembaranganlah, maksudnya benar-benar dia nggak boleh ketemu sama sekali sama orang yang baru gitu. Tetap terjaga," jelas Atta Halilintar.

Kabarnya sudah kurang lebih satu tahun Atta enggak bertemu keluarganya secara langsung. Aurel Hermansyah juga pastinya merasa sedih jika di hari bahagianya, ia enggak bisa bertemu dengan calon mertuanya.

Menurut Atta Halilintar, datang atau enggaknya keluarga Halilintar enggak begitu jadi masalah. Ia hanya ingin Aurel sembuh dari Covid-19 dan bisa menikah dengan Aurel Hermansyah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

"Kayak mungkin 2 tahun lalu, kita bikin nikah bisa ramai-ramai, bisa penuh-penuh keluarga datang. Mending keluarga aku di luar kota aja belum tentu boleh datang karena harus lockdown dan belum harus isolasi dulu, harus pengecekan. Sekarang mah intinya yang penting halal ajalah," tukas Atta Halilintar.