Setelah Rachel Vennya resmi bercerai dengan Niko Al Hakim, sahabat sesama selebgramnya, Vicky Alaydrus turut menyambangi Pengadilan Agama untuk menuntut cerai sang suami, Hassan. Berita perceraian mereka dimulai dari foto amatir yang menangkap sosok Vicky berada di Pengadilan Agama pada Kamis, (25/02/21).

Lantas tangkapan gambar tersebut menjadi viral. Awalnya publik mengira Vicky menemani Rachel Vennya di Pengadilan Agama, namun setelah di cari tahu lebih dalam, ternyata ia menggugat cerai suaminya dan sudah tercatat di Pengadilan Agama kota Bekasi dengan nomor perkara 0126/Pdt.G/2021 atas nama Rifkiya Binti Idrus Zainal Abidin sebagai penggugat sejak tanggal 6 Januari 2021.

Ibu dari dua anak yang dipanggil netizen dengan nama Mamiwa itu menunjuk Tesa Prayugi Putra sebagai tim kuasa hukum. Sidang cerainya juga sudah digelar sebanyak dua kali.

Dalam dua kali persidangan, Hassan selalu absen sampai akhirnya Majelis Hakim memutuskan mengabulkan gugatan cerai Vicky Alaydrus. Keduanya resmi bercerai per tanggal 23 Februari secara verstek.

Setelah kehilangan couple goals Instagram, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Netizen kembali kehilangan sosok pasangan muda Vicky dan Hassan. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini. 

"Aku gatau sih pada kenapa. Yg jelas semoga biru, chava dan miwa bisa tumbuh jadi anak yg hebat dan kuat," ujar salah satu netizen.

"Temen cere, sbg temen yg baik jd ikutan cere. Jd gt ilmu cocokloginya," ujar netizen yang lain menyangkutpautkan kasus perceraian Rachel Vennya.

Baca Juga: Rachel Vennya Bongkar Penyebab Cerai dengan Niko Al Hakim, Alasannya Menghebohkan

"Rasa kecewa dng Rachel dan mas Niko belum kelar ????????. Sekarang mamamiw dan baba lagi, Ya Allah why kalian panutanku dalam rumah tangga justru pada cerai semuanyaaa. Sosmed mmg selalu menipu keadaan sebenarnya yah," kata penggemar mereka dalam kolom komentar.