Marissa Nasution merasa khawatir dan curiga ketika sang putri jatuh sakit yang mirip dengan gejala COVID-19. Di tengah pandemi virus global seperti saat ini, terserang penyakit flu, batuk, hingga sesak napas membuat semua orang menjadi khawatir dan takut terserang virus Corona.

Beberapa waktu lalu, kekhawatiran juga menyelimuti artis cantik Marissa Nasution. Bagaimana tidak, putri semata wayangnya, Allie Moana sempat mengalami demam dan juga batuk parah. Presenter kondang ini pun berbagi cerita mengenai kehawatirannya lewat unggahan di laman Instagram miliknya, @marissaln.

Baca Juga: Happy Salma Ceritakan Saat Dirinya Alami Batuk Parah Hingga Sesak Napas Seperti Gejala Virus Corona

"#DiRumahAja, 2 hari lalu Allie tiba0tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakaih itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata "cuman sakit biasa". Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi, dan seperti biasa," tulis Marissa seperti HerStory kutip, Kamis (26/3/2020).

View this post on Instagram

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on Mar 23, 2020 at 6:47pm PDT

Meski ternyata hanya sakit biasa, wanita yang kini menetap di Singapura bersama suami dan sang putri,  tetap saja merasa takut dan berpikir siapa saja yang ditemui dalam dalam beberapa waktu ke belakang. Marissa berpesan untuk tetap waspada mengenai potensi penularan virus Corona yang bisa terkena kepada siapa pun.

Baca Juga: Risa Saraswati Bagi-Bagi e-Book Gratis untuk Dukung #diRumahAja Agar Viirus Corona Tak Semakin Menyebar

"Tetap aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja udah berapa. Berapa teman-teman kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemarin. Emang yang grup risiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana yang mau liat anaknya sakit sesak nafas," lanjutnya.

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. stop these nonsense mass gatherings," pungkasnya mengingatkan.