Menu

Menggunakan Acne Clear Capsule Technology, Ini Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk yang Ingin Hempaskan Jerawat, Beauty Mau Coba?

19 Oktober 2023 16:00 WIB
Menggunakan Acne Clear Capsule Technology, Ini Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk yang Ingin Hempaskan Jerawat, Beauty Mau Coba?

Ilustrasi wanita dengan kulit berjerawat yang bingung memilih kosmetik. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Jerawat merupakan permasalah kulit yang umum terjadi, kamu juga merasakan yang sama Beauty? Fyi nih Beauty,  Jerawat adalah kondisi kulit yang terjadi ketika folikel di pori-pori kulit tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati, atau akibat infeksi bakteri.

Melihat permasalahan ini menjadi perhatian banyak perempuan, ELSHESKIN kini melakukan reformulasi terbaru pada rangkaian produk Acne Care Solution yang sebelumnya sudah menjadi kecintaan perempuan Indonesia. Rangkaian produk ini menggunakan Acne Clear Capsule Technology yang bekerja lebih cepat meredakan serta mengurangi jerawat di kulit.  ELSHESKIN Acne Care Solution terdiri dari 5 produk yaitu: Purifying Jelly Cleanser, Purifying Hydra Toner, Acne Spot Treatment Gel, Acne Care Serum, dan Hydraboost Oil Free Moisturizer.

Kehadiran ELSHESKIN di Indonesia diawali dengan diluncurkannya rangkaian produk khusus jerawat. Dari awal peluncurannya hingga kini, rangkaian produk jerawat ini mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa positif. “Kami juga mendapat banyak masukan dari para konsumen setia ELSHESKIN. Hal inilah yang menggerakkan kami untuk terus berinovasi dan melakukan improvement baik dari ingredients, formulasi hingga teknologi yang dipergunakan untuk setiap produk ELSHESKIN. Di ELSHESKIN produk yang dibuat bukan hanya ikut-ikutan trend, bagi kami tidak masalah bila proses development lebih lama karena tidak ada kompromi bagi kami terkait kualitas dan efikasi produk” ujar Cut Nisa Amalia, selaku Head of Marketing ELSHESKIN. 

Acne Care Series ini menjadi lebih spesial karena menggunakan AcneClear Capsule Technology, berasal dari salicylic acid berukuran nano yang bekerja lebih cepat mengatasi jerawat dengan cara menyerap bahan aktif lebih dalam sehingga dapat menstimulasi sel kulit baru yang lebih muda. Selain itu juga membuat nano salicylic acid bertahan lama untuk mencegah timbulnya jerawat baru. Rangkaian produk Acne Care Solution terdiri dari 5 produk yaitu:

1. Purifying Jelly Cleanser

Sabun cuci muka berbentuk jelly dengan instant calming sensation ini dapat membersihkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam, bahkan dapat mengangkat makeup waterproof dan kotoran berukuran mikro pm 2,5. Didalamnya mengandung 1% Nano Salicylic Acid, Actibiome, Acne Clear Capsule Technology yang juga efektif untuk mengurangi bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, menyeimbangkan 27 jenis microbiome kulit, serta mengurangi komedo dan menjaga kesehatan skin barrier.

2. Purifying Hydra Toner

Toner ini tak hanya berfungsi untuk menghidrasi namun juga dapat menenangkan kulit secara instan, meredakan kemerahan pada jerawat, mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi minyak berlebih. Purifying hydra toner memiliki kandungan utama 4ne care agent, 7 botanical complex, dan 9X hydra acne treatment efektif 

3. Acne Spot Treatment Gel

Invisible acne gel yang bantu meredakan jerawat dalam waktu 10 jam tanpa membuat kulit terasa kering. Acne Spot Treatment Gel ini mengandung 1% Nano Salicylic Acid, 15X Acne Fighter, dan Acne Clear Capsule Technology yang dapat menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat meradang, mengurangi beruntusan, mencegah timbulnya jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan mencegahnya timbulnya bekas jerawat. Teksturnya yang ringan dan transparan membuat produk ini dapat dikenakan di bawah makeup.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare untuk Beauty yang Punya Kulit Berminyak dan Berjerawat, Cussss Kepoin!

Baca Juga: Kulit Berjerawat Kumpul! Ini Rekomendasi Sunscreen yang Aman Dicoba, Gak Bikin Makin Berminyak dan Meradang Lho Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.