Moms sudah tahu kan kalu puber kedua bisa terjadi pada Moms atau suami? Biasanya banyak yang ditimbulkan ketika masa itu datang, seperti suami yang genit. Moms gak perlu terllau menghawatirkannya, semua bisa diatasi ya.

Masa puber kedua dikenal dengan nama andropause. pada fase ini gairah seksual pria berkurang seperti fungsi organik lainnya. oleh karena itu pria yang sedang melalui tahap ini sering memulai konfrontasi emosional, di mana ada perasaan malu dan frustasi mengambil alih momen keintiman pasangan.

Fase ini juga bisa membuat pria kembali merasa mud untuk mengalihkan perasaan malu dan frustasinya. Gak heran banyak pria menjadi lebih genit ketika memasuki fase ini. Hal ini adalah wajar namun gak bisa dibiarkan begitu saja.

Meskipun fase ini sangat rentan bahkan bisa mengakibatkan perselingkuhan hingga berujung perveraian. Namun hal ini bisa diatasi dengan kepala dingin. Peran Moms sebagai istri sangat penting dalam mempertahan sebuah rumah tangga ketika fase ini menghampiri suami kamu.

Selain genit, banya prilaku negatif yang dilakukan pria ketika sedang menghadapi fase ini. beberapa pria juga nekat mengonsumsi berbagai obat kuat untuk membuktikan dirinya masih memiliki stamina yang kuat.

Dilansir dari berbagai sumber (26/02/2021), berikut cara mengatasi suami yang sedang mengalami puber kedua

Baca Juga: Ini Lho Ciri-ciri Hubungan yang Sehat, Hubungan Kamu Termasuk Nggak?