Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tinggal menghitung hari. Namun, Aurel masih menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi COVID-19.

Dengan begitu, Atta pun mempersiapkan urusan pernikahan sendirian. Paling terbaru, Atta mendatangi venue pernikahannya. Jika sebelumnya beredar kabar bahwa pernikahan keduanya digelar di GBK, kini ada perubahan.

Atta meminta doa agar diizinkan untuk melangsungkan pernikahan di lantai utama Masjid Istiqlal, masjid terbesar di Asia Tenggara. Pasalnya masjid Istiqlal kini ditutup lantaran adanya pandemi COVID-19.

"Doain ya (untuk diizinkan jadi lokasi akad pernikahan)," ucap Atta dikutip KH Entertainment, Jumat (26/2/2021).

"Soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia, dan menurutku ini masjid keren banget. Ini masjid yang menggambarkan toleransi indonesia, di sini masjid, di sana gereja, bisa bersandingan," sambung Atta.

Meski begitu, Atta masih mencari tempat lain untuk melangsungkan akad nikah. Pilihan lain seperti, masjid Agung At-Tin hingga masjid Kubah Emas.

Baca Juga: Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak Bersama Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Ngaco!

"Enggak tahu, ya. Aku dari banyak orang kasih saran juga, Istiqlal, ada At Tin, Kubah Emas, Al Bina. Banyak masjid di Indonesia yang keren-keren. Cuma, prioritas utamaku, sih, masih yang di depan ini," tukasnya.