Menu

Tiati Moms, Zoya Amirin Sebut Disfungsi Ereksi pada PakSu Bisa Picu Perselingkuhan, Lho Kok Bisa?

23 Oktober 2023 16:25 WIB
Tiati Moms, Zoya Amirin Sebut Disfungsi Ereksi pada PakSu Bisa Picu Perselingkuhan, Lho Kok Bisa?

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Disfungsi ereksi yang kerap menyerang para pria pastinya akan menurunkan kualitas bercinta Moms dan pakSu kan? Namun, tak disangka ternyata disfungsi ereksi pun bisa jadi penyebab perselingkuhan.

Mengutip podcast bersama Ashanty melalui sindikasi konten Suara.com, Zoya Amirin mengatakan terkadang laki-laki memilih untuk selingkuh saat alami disfungsi ereksi. Hal ini karena ketika mereka alami disfungsi ereksi, ada keinginan untuk mencoba kemampuannya itu dengan perempuan lain. Sementara, pada beberapa orang justru saat dengan perempuan lain, laki-laki tersebut dapat ereksi.

“Nah para laki-laki seringkali yang begitu alami disfungsi ereksi, dia ngetes dengan berselingkuh. Dia mencobanya sama perempuan lain. Nanti begitu sama perempuan lain, kok bisa gitu. Nah itu impoten cuma sama istrinya tapi enggak sama perempuan lain,” ucap Zoya Amirin dalam video di kanal Youtube Ngobrol ASIX beberapa waktu lalu.

Hal lain yang sering menjadi kesalahan saat laki-laki alami disfungsi ereksi karena pasangan langsung membahasnya kala itu. Pihak perempuan juga langsung menanyakan solusinya. Padahal, seharusnya tanya terlebih dahulu apa yang bisa dibantu.

“Kesalahan pertama pasangan ini kesalahan dua-duanya adalah ngebahas langsung di ranjang saat itu juga. ‘Kenapa ya penisnya begitu, kenapa enggak bisa’, itu tambah lemes loh penisnya. Kesannya lagi enak-enak hubungan tau-tau lemes gitu ya,” jelas Zoya Amirin.

“Perempuan, please jangan ribut-ribut cari solusi udah ada ahlinya, atau tiba-tiba lemes bisa tanya ‘oke aku bisa bantu apa?’ itu yang pertama tanya itu, jangan langsung cari solusi. Laki-laki itu berasa dikebiri kalau dikasih solusi mulu sama perempuan,” sambungnya.

Baca Juga: 4 Faktor yang Bisa Bikin PakSu Alami Disfungsi Ereksi, Salah Satunya Kelelahan Fisik

Baca Juga: Tiati PakSu, Ternyata Hipertensi Bisa Bikin Disfungsi Ereksi Lho, Yuk Simak Cara Mengatasinya Berikut Ini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah