Aktris yang melejit lewat perannya sebagai Hermione di serial ternama Harry Potter, Emma Watson, sempat menggegerkan penikmat film dengan pernyataan bahwa dirinya akan berhenti akting.

Enggak hanya Harry Potter, Emma Watson juga dikenal dengan perannya sebagai Belle di film princess besutan Disney berjudul the Beauty and the Beast. 

Kabar ini beredar karena diawali dengan pernyataan agensi dari Emma Watson yang menyatakan bahwa pada saat ini, status Emma Watson adalah enggak aktif dan Emma sedang tidak mengambil proyek baru. 

Kabar ini pun akhirnya tersebar luas. Jejaring media Twitter pun sempat dibuat ricuh karena sebagian besar fans dari serial Harry Potter dan juga fans Emma Watson pribadi merasa sedih akan kabar ini. 

Mendengar kabar yang simpang siur ini, manajer dari Emma Watson pun mengklarifikasi bahwa Emma Watson akan terus berkarir dalam dunia akting. 

"Akun media sosial Emma memang enggak aktif, tapi enggak dengan kariernya," kata Jason Weinberg, manajer Emma di agensi Untitled Entertainment, dilansir dari Entertainment Weekly.