Siapa yang enggak kenal dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Keduanya sudah dikenal karena kerap kali malang melintang di layar kaca.

Raffi dan Nagita juga diketahui memiliki segudang kesibukan, salah satunya membuat konten YouTube. Namun, di tahun 2021, Raffi dan Nagita berniat untuk mengurangi pekerjaan.

Usut punya usut hal itu dilakukan karena Raffi dan Nagita alias Gigi ingin memberikan adik untuk anak semata wayangnya, Rafathar. Raffi pun berharap di tahun 2021 ini sang istri bisa hamil lagi.

"Doanya (tahun 2021) ingin cepat dapet momongan lagi, bisa kita kerja nyari rezeki, dan sehat," kata Raffi Ahmad kepada awak media.

"Rafathar udah minta. Dia udah 6 tahun jadi udah merasa kesepian. Aa mau apa aja yang penting sehat," sambungnya.

Meski ingin memiliki anak lagi, Raffi dan Gigi berupaya jalani program hamil dengan cara alami. Keduanya pun berusaha untuk meluangkan waktu dengan mengurangi kesibukan.

"Enggak program, cuma fokus kurangi kegiatan karena kemarin sibuk banget," beber Raffi.

Baca Juga: Bobo Cantik di Mobil, Nagita Slavina Pakai Kacamata Rp16 Juta, Warganet : Bisa Melihat Masa Depan yang Cerah...

"Mau alami dulu, nggak ada program, tetap alami aja. Kemarin kan aku pulang jam 2 pagi, dia (Gigi) udah tidur. Aku berangkat jam 6 pagi, dia masih tidur jadi nggak bisa ketemu. Sabtu dan Minggu aku sering kerja. Sekarang udah jarang ambil kerjaan malem. PalingĀ  jam 7, jam 8 selesai ya bisa pulang," tukasnya.