Hubungan asmara pedangdut cantik Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, kini sudah berakhir. Keduanya mengakhiri hubungan asmara, tepat sebelum rencana pernikahannya berlangsung.

Seiring kandasnya hubungan, Ayu juga telah menghapus semua foto dirinya bersama sang mantan di akun Instagram. Namun, kondisi ini tampak berbanding terbalik dengan konten bersama Adit, yang masih bertengger di kanal YouTube Qiss You TV.

Ibu satu anak ini tampaknya belum ingin menghapus beberapa konten kebersamaannnya dengan Adit, di kanal YouTube miliknya itu. Bukan tanpa alasan, Ayu tak ingin menghapus konten tersebut, selama masih mendatangkan cuan alias penghasilan. 

Hal tersebut diungkap Ayu dalam program komedi terbaru, Lapor Pak TRANS7, beberapa waktu lalu. Mulanya, Vicky Prasetyo tampak menyinggung pernikahan Ayu batal, lantaran pernintaan mahar yang terlalu besar. 

Namun, Ayu dengan tegas menampik hal tersebut. Ia juga mengatakan, alasannya batal menikah denga Adit, sudah dijelaskannya lewat kanal YouTube miliknya.

Tak hanya Vicky, Andhika Pratama juga memberi pertanyaan yang cukup mengejutkan. Di mana ia menyinggung soal konten Adit yang masih ada di dalam YouTube Qiss You TV.

Baca Juga: Video Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina Viral, Reaksi Syahnaz Sadiqah Disorot Netizen