Perselisihan di antara Fiki Naki dan Dayana berdampak sangat besar kepada karier Dayana. YouTuber asal Kazakhstan yang terkenal di Indonesia ini seperti sudah jatuh ketiban tangga. Setelah kehilangan ratusan ribu followers di Instagram, kini video klip lagu terbarunya banjir dislike.

Dayana sempat diidolakan oleh banyak netizen Indonesia dan dicap sebagai pasangan LDR romantis. Ia juga pernah diisukan ingin datang ke Indonesia untuk menikah dengan Fiki Naki. Namun, setelah adanya kabar perselisihan antara Dayana dan Fiki, netizen langsung menghujat Dayana.

Akun Instagramnya yang pernah mendapat followers di atas angka 2 juta, kini turun drastis sampai tinggal 1 jutaan. Begitu juga video klip lagu terbarunya yang ia rilis di tanggal 19 Februari 2021 lalu.

Video yang diunggahnya di kanal YouTube Demi Demik dengan julul 'Hedo & Demik Song' berhasil ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan disukai oleh 8 ribu akun. Tapi sayangnya, sebanyak 43 ribu akun memilih untuk menekan tombol dislike pada video tersebut.

Baru-baru ini Dayana menutup akun Instagramnya. Ia secara pribadi enggak memberitahu alasan pasti mengapa, namun diperkirakan karena banyaknya hujatan yang masuk ke dalam akun sosial media pribadinya tersebut.

Begitu juga dengan kolom komentar pada kanal YouTube-nya yang ditutup demi menghindari serangan dari jari netizen yang enggak ada habisnya.

Baca Juga: Turun Hampir 1 juta Followers, Dayana Berniat Tutup Akun Instagram