Tak hanya Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani juga memiliki seorang kakak perempuan angkat lainnya. Meski hanya sebatas kakak angkat, Nikita begitu mencintai kakak perempuannya yang dinilai sangat soleha. Dia adalah Amelia Natadipura, yang kini tengah merayakan hari ulang tahunnya.

Sebagai adik, Nikita turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Amel. Bahkan, janda tiga anak ini, tampak mengunggah potret kebersamannya dengan Amel dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan unggahan, Nikita menyebut kakak perempuan yang soleha itu memiliki hati uang terbuat dari baja. Nikita merasa beruntung memiliki sosok amel, yang selalu mencintainya dengan segala kekurangan yang dimilikinya.

"My love, my kaka, kaka ku yang soleha yang hati nya terbuat dari baja aja sedikit cengeng, yang selalu mencintai ade nya yg nakal ini apa adanya," tulis Nikita seperti dikutip, Jumat (26/2/2021).

"You’re a beautiful person, a loyal friend, and such a special sister. Thank you for bringing so much joy and laughter into my life. I hope you have a wonderful birthday ?????????? (Kamu adalah orang yang cantik, teman yang setia, dan kakak perempuan yang spesial. Terima kasih sudah banyak membawa kegembiraan dan tawa dalam hidupku. Aku berharap, kamu memiliki ulang tahun yang indah)," sambungnya.

Unggahan Nikita tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antara warganet yang turut memuji kecantikan Amel. Bahkan, beberapa di antaranya menyebut Amel dan Nikita begitu mirip.

"Mirip banget, Soleha dua2nya masyaallah???? sehat terus kakak niki??," komentar @indahkhoirinnisa.

"Kayak nyai versi kerudung yah,,, mirip buanget sumpah,apa cuma gw doang yang bilang gitooooh," saut @zepadammm.

"Mirip bgt euyy????????," timpal @sitisulehah2511.

Baca Juga: Pernah Seranjang, Nikita Mirzani Bongkar Kebiasaan Dimas Beck: Pagi Ketemu Pagi...

"yantik bgt kk'a nyai,,,sehat selalu kk & diberikan keberkahan dlm hidupmu ??????????," sambung @riscavigani.