Menu

Bikin Mood Turun Drastis, Ini 8 Hal yang Bikin Hubungan Seks Penuh Tekanan dan Gak Menyenangkan! Segera Jauhkan Moms!

25 Oktober 2023 10:55 WIB
Bikin Mood Turun Drastis, Ini 8 Hal yang Bikin Hubungan Seks Penuh Tekanan dan Gak Menyenangkan! Segera Jauhkan Moms!

Ilustrasi seks BSDM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism) (Sumber/Pkool.gr)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks adalah sesuatu yang sangat seru ketika dilakukan bersama pasangan. Tentu saja, tujuan utama pasangan melakuakn hal tersebut karena untuk menikmatinya dan juga membuat hubungan semakin lengket.

Namun, terkadang salah satu pasangan cenderung egois sehingga melakukan hubungan seks sesukanya. Padahal tanpa disadari hal-hal yang dilakukannya itu justru dapat membuat suasana hati alias mood pasangan menjadi menurun. Hal itu akan membuat pasangan tak lagi bergairah dalam melakukan hubungan seks tersebut.

Di samping itu, beberapa orang terkadang tak menyadari hal yang dilakukannya justru membuat pasangannya tak mood lagi. Untuk itu, setiap orang harus memperhatikan hal-hal yang dilakukannya kepada pasangannya agar mood berhubungan seks selalu ada.

Lantas hal apa saja yang sebenarnya bisa membuat pasangan menjadi kesal dan tak mood untuk berhubungan seks? Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang dapat membuat pasangan menjadi tak mood saat berhubungan seks.

1. Tak mencium

Ciuman menjadi salah satu foreplay yang sangat disukai oleh pasangan. Dengan ciuman pasangan akan menjadi lebih bergairah serta menandakan perasaan cinta saat berhubungan seks. Namun, pada beberapa waktu seseorang tak benci yang pasangannya saat berhubungan seks. Hal ini secara akan membuat pasangan menjadi kurang menikmati dan tak mood dalam berhubungan seks tersebut.

2. Menggigit pasangan

Menggigit mungkin menjadi satu hal yang disukai beberapa orang untuk meningkatkan gairah seksual pasangannya. Namun, pada beberapa orang justru sangat tak menyukai jika bagian tubuhnya digigit oleh pasangannya. Pasalnya dengan menggigit justru malah membuat orang tersebut merasa tak nyaman. Oleh sebab itu, seseorang harus tahu apakah pasangannya suka jika bagian tubuhnya digigit.

3. Hanya fokus pada bagian intim

Seks bukan hanya berfokus pada hubungan kelamin. Oleh sebab itu, saat berhubungan seks pasangan bisa mengekspor seluruh tubuh satu sama lain. Namun, beberapa orang justru hanya berfokus pada bagian intim pasangannya. Padahal, banyak bagian tubuh lainnya yang sensitif untuk dirangsang sehingga menjadi lebih menggairahkan.

Baca Juga: Dijamin Makin Puas! Ini 5 Tips Hubungan Seks yang Bikin Ketagihan dan Gak Mau Lepas! Cuss Langsung Jajal Moms!

Baca Juga: Bisa Dongkrak Stamina dan Gairah, Ini Trik Ampuh Manjakan Istri di Ranjang, PakSu Wajib Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan