Menu

Bikin Hubungan Makin Lengket, Seksolog Zoya Amirin Ungkap Pentingnya Pasutri Jaga Seks Meski Umur Tak Lagi Muda, Moms Sudah Tahu?

26 Oktober 2023 13:15 WIB
Bikin Hubungan Makin Lengket, Seksolog Zoya Amirin Ungkap Pentingnya Pasutri Jaga Seks Meski Umur Tak Lagi Muda, Moms Sudah Tahu?

Seksolog Zoya Amirin (Instagram/@zoyaamirin)

HerStory, Jakarta —

Zoya Amirin, seksolog klinis mengatakan bahwa cinta dan seks adalah dua hal yang saling melengkapi dan penting untuk diciptakan dalam hubungan bahkan saat kita sudah tak lagi berusia.

Namun sayangnya, kata founder Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB), Meiline Tenardi, banyak dari kita saat menginjak usia yang tak lagi muda, melupakan kedua hal tersebut.

"Menurut banyak artikel yang saya baca menjelaskan bahwa kehidupan seks dan cinta yang sehat akan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, lebih bugar terutama untuk kita yang berusia matang" terangnya dalam seminar bertajuk "Sex and Love, Membangkitkan yang redup, Menggelorakan yang padam," di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hal senada dikemukakan pula Zoya Amirin. Ia mengatakan pasangan suami istri alias pasutri memang harus merawat hubungan cinta dan seks yang sehat meski usianya tak muda lagi. Mengapa? Karena cinta dan seks, lanjut Zoya Amirin, merupakan dua hal yang saling melengkapi dan penting, bahkan untuk kita yang berusia tak lagi muda.

Baca Juga: Malas Bercinta tapi Suami Getol Minta Jatah? Gimana Sih Solusinya? Simak Yuk Cara Zoya Amirin Moms!

Baca Juga: Moms dan Dads Mulai Bosan dengan Aktivitas Bercinta? Ini Lho Tips Membangkitan Gairah di Atas Ranjang, Auto Makin Panas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan