Setelah menikah dengan Dico Ganindito pada tahun 2015, hidup Chacha Federica telah berubah. Menikahi seorang politikus tentu membuat aktris yang sering dapat peran antagonis ini harus menyesuaikan diri selayaknya ibu pejabat.

Pada hari Jumat (26/02/21) Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah. 

Melalui akun Instagramnya, Chacha mengucapkan selamat kepada sang suami dengan unggahan pose mereka berdua dengan Chacha yang menggunakan kebaya putih dan kerudung hijau.

"Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikat-Nya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi," tulis Chacha Federica (26/02/21).

Menurut berita yang beredar, Chacha dan suami enggak akan langsung menempati rumah dinas melainkan tinggal di kontrakan. Hal tersebut dikarenakan rumah dinas yang akan mereka tinggali masih dalam proses renovasi dan penambahan fasilitas.

"Mas Dico dan saya untuk sementara ini tidak akan tinggal dulu di rumah dinas, kami akan tinggal di rumah kontrakan dulu. Rumah kontrakan ini sudah kami tempati sejak Mas Dico mendaftar jadi Bakal Calon Bupati Kendal. Rumah dinasnya masih dirapikan, perbaikan dan ada penambahan fasilitas yang kurang," ungkap Chacha Frederica.

Rumah dinas Bupati Kendal sudah 5 tahun belakangan ini enggak ditempati jadi banyak fasilitasnya yang harus dibenahi sebelum digunakan kembali.

"Rumah dinas ini kan sudah 5 tahun tidak dihuni dan masih proses pembersihan dan pembenahan. Masih banyak fasilitas yang harus dibenahi dan dicek, namun kami tidak masalah kalau memang harus menunggu," jelas Chacha Frederica.