Brand kosmetik asal Inggris yang mulai beredar di Indonesia sejak tahun 1992, The Body Shop, telah sukses mendapatkan penghargaan dalam acara  HerStory Indonesia Best Beauty Award 2021 yang mengusung tema "Beauty Is you". Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Jumat (26/02/2021) dan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Warta Ekonomi. 

Tak tanggung-tanggung, The Body Shop telah berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan sebagai The Women Choice for Parfume Brand Product, The Women Choices for Night Cream Brand Product, dan The Women Choices for Body Lotion Brand Product. Sertifikat penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Redaktur Pelaksana HerStory, Clara Aprilia Sukandar kepada Ratu Maulia selaku PR Manager The Body Shop Indonesia. 

"Kami dari The Body Shop dengan sangat bahagia menerima penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh HerStory. Kami juga turut mengapresiasi atas pertumbuhan industri kosmetik dan munculnya banyak media yang mengupas khusus tentang wanita dan kosmetik," ucap Ratu Maulia. 

Prestasi tersebut telah membuktikan bahwa The Body Shop telah mampu bersaing dan memikat hati banyak wanita Indonesia. Walaupun begitu, The Body Shop sangat menyambut baik atas munculnya berbagai brand kosmetik baru asal Indonesia. 

Baca Juga: Jadi Pilihan Banyak Wanita, Body Lotion Marina Raih Penghargaan di HerStory Indonesia Best Beauty Award 2021

Sampai saat ini The Body Shop telah memiliki sekitar 150 gerai yang tersebar dari Aceh hingga Ambon. Tak hanya itu saja, para konsumen pun bisa mendapatkan produk The Body Shop melalui berbagai e-commerce, marketplace dan juga melalui layanan whatsapp