Ifan Seventeen sudah merasa mantap menjalin kasih dengan Citra Monica. Selepas meninggalnya Dylan Shara dalam tragedi Tanjung Lesung di tahun 2018 lalu, hanya Citra Monica yang dikabarkan berhasil menarik hati vokalis band tersebut.

Kedekatan dari Citra Monica dan Ifan Seventeen rupanya sudah mantap dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Di tenga-tengah kesibukan mereka, Ifan menyempatkan diri untuk mengenalkan sosok Citra kepada keluarga dari Istrinya, Dylan Sahara.

Ifan memang masih berhubungan dekat dengan keluarga dari istrinya yang telah meninggal. Ia juga ingin calon istrinya kelak bisa dekat dengan keluarga Dylan di Ponorogo. Kabarnya, Citra dan ibu dari Dylan Sahara sempat merayakan ulang tahun bersama.

"ini emang takdir, atau apa aku enggak ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama," kata Ifan Seventeen.

Rupanya, mantan ibu mertuanya memiliki tanggal ulang tahun yang berbeda satu hari dengan calon istrinya. Hal tersebut didoakannya sebagai pertanda baik dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dylan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret. Well, kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dariNya," tuturnya.

Kepergian Dylan menyisakan duka mendalam bagi Ifan dan keluarga. Hadirnya Citra dalam kehidupan Ifan, menurutnya enggak akan bisa menggantikan sosok Dylan. Keduanya memiliki tempat masing-masing di dalam hidup Ifan.

Baca Juga: Akan Menikahi Citra Monica di Pertengahan Tahun, Ifan Seventeen: Pandemi Enggak Masalah, yang Penting Akad

"Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta," tutur Ifan Seventeen.