Menu

Konsisten Majukan Industri Fashion, Rya Baraba Gaet Pengrajin Lokal untuk Pertegas Kecantikan Wanita Indonesia di Pagelaran IN2MF!

28 Oktober 2023 23:30 WIB
Konsisten Majukan Industri Fashion, Rya Baraba Gaet Pengrajin Lokal untuk Pertegas Kecantikan Wanita Indonesia di Pagelaran IN2MF!

Koleksi Rya Baraba dalam gelaran IN2MF 2023 (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Selalu bertujuan untuk konsisten memajukan industri fashion dari tahun ke tahun, Rya Baraba pada kesempatan ini di pagelaran IN2MF 2023 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center akan mempresentasikan koleksinya yang berjudul Kirana.

Kirana menjadi inspirasi dan landasan ide koleksi dengan mengangkat wastra Indonesia khususnya batik sutera kontemporer dengan eco printing sebagai karya terbaru Rya Baraba yang berkolaborasi dengan pengrajin lokal asal Bogor lho Beauty! Mempresentasikan keindahan dan kecantikan wanita Indonesia dengan perspektif motif dinamis dari dedaunan alam dan sebagai bentuk komunikasi fashion agar setiap orang kembali mencintai lokal konten yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Guna Menggiatkan Modest Fashion Indonesia di Pasar Asia, BI Gelar IN2MF 2024 di Kuala Lumpur

Baca Juga: Usung Tema Jiva Samudra, Mihalul Abrar Ramaika Panggung IN2MF 2023, Koleksinya Ciamik Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza