Barbie Kumalasari tampaknya kembali dibuat kesal dengan beragam hujatan dari warganet yang menyerang dirinya. Mantan istri Galih Ginanjar ini tampak geram dengan warganet yang mencibirnya mirip dengan Nenek Lampir.

Meski kesal, Barbie tak mau hal itu mengganggu pikirannya. Ia tetap saja percaya diri menyebut dirinya begitu cantik dan seksi. Bahkan, ia menyebut dirinya terlalu cantik untuk ukuran wanita Indonesia. Barbie juga memuji bentuk tubuhnya yang terlihat seperti Gitar Spanyol.

"Aku terlalu cantik untuk ukuran Indonesia. Aku termasuk cewek yang sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol ya kan," ujar Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (27/2/2021).

Tak hanya itu, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini juga menyebut dirinya memiliki keturunan luar negeri. Bahkan, ia mengatakan, hal tersebut juga turut diakui oleh orang yang ditemuinya saat berpergian ke luar negeri.

"Aku ada mix-nya (blasteran). Wajarlah kalau aku ke luar negeri tuh, semua bilang aku orang Rusia. Mereka tuh enggak berpikir kalau aku tuh adalah orang Indonesia," tutur Barbie.

Namun, hal tersebut lantas berbanding terbalik dengan netizen Indonesia. Barbie mengatakan, ia kerap kali disebut mirip dengan Nenek Lampir, dalam sejumlah komentar yang ditemuinya di akun sosial media miliknya.

Baca Juga: Dijukuki Ratu Dislike 2021, Barbie Kumalasari: Ya Sudah, Disyukuri Aja...