Aktor tampan Zikri Daulay, akhirnya buka suara terkait unggahan sang istri, Henny Rahman yang melepas hijabnya. Unggahan Henny yang melepas hijab sontak menghebohkan publik. Banyak warganet yang beranggapan, Henny melepas hijab lantaran prahara dalam rumah tangganya bersama Zikri.

Menanggapi sikap Henny, Zikri pun langsung memberi penjelasan. Dalam unggahan terbarunya, bintang sinetron Dear Nathan The Series ini, seakan membenarkan kondisi rumah tangganya tengah goyah. Ia juga menjawab tudingan adanya orang ketiga, di balik keputusan sang istri melepas hijabnya.

Kakak kandung Syakir Daulay ini mengaku, tengah membutuhkan support dan doa atas permasalahan yang tengah dihadapi. Ia juga beranggapan, setiap hubungan rumah tangga tentu akan mengalami fase seperti ini.

"Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini," tulis Zikri dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Sabtu (27/2/2021).

Terkait tudingan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, Zikri membantah hal tersebut. Ia juga meminta kepada warganet untuk tak menyimpulkan alasan apapun, yang bukan berasal dari dirinya dan sang istri.

"Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada kok," kata Zikri.

"Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin," pungkasnya.