Penampilan anggun Selvi Ananda saat mendampingi Gibran Rakabuming Raka dilantik, sontak mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, putra sulung Presiden Jokowi ini baru saja dilantik sebagai Walikoto Solo, Jumat (26/2/2021).

Dalam potret yang beredar, Selvi begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna merah yang dikenakannya. Perpaduan kain jarit berwarna cokelat yang dijadikan sebagai bawahan dan selendang, membuat Selvi semakin anggun.

Rambut panjang yang biasa terurai, juga disanggul menggunakan konde. Meski terkesan sederhana, Selvi tampak mengenakan aksesoris berupa perhiasan kalung, cincin, dan anting berwana silver senada.

Potret ibu dari Jan Ethes Srinarendra yang turut diunggah oleh akun Instagram @jelajahsolo ini, sontak dibanjiri komentar pujian dari warganet. Banyak di antaranya yang memuji kecantikan Ibu Walikota Solo baru ini.

"Cantik dan anggun banget, miyayeni," komentar @valentina.febriyola.

"Bu Selvi ayu dan anggun banget," saut @paproperty_.

"Bu wali kota cantik sekali," timpal @luthfianarachma.

"Glowing tenaaaan... semoga amanah," sambung @ambaryus.

Selvi Ananda merupakan sosok wanita yang dipersunting oleh Gibran Rakabuming Raka pada 2015 silam. Sebelum dipersunting Gibran, Selvi Ananda dikenal sebagai presenter TV. Tak hanya itu, Selvi juga dikenal sebagai Puteri Solo tahun 2009. 

Bahkan, awal pertemuan Selvi dan Gibran pertama kali berkat kontes pemilihan Putra Putri Solo tersebut. Kala itu, Gibran berperan sebagai juri.

Hubungan keduanya pun berlanjut ke jenjang pernikahan. Dari pernikahannya ini, Gibran dan Selvi dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.