Sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri memang memiliki seorang putra angkat. Dulu, Kartika Putri kerap membagikan sejumlah momen kebersamannya dengan putra angkatnya itu, yang diketahui bernama Arjuna.

Namun, saat ini justru berbanding terbalik. Kartika sudah tak pernah lagi memposting kebersamaannya dengan Arjuna. Bahkan, Arjuna pun tak tinggal bersamanya di istana Habib Usman bin Yahya. Lantaran hal itu, banyak pihak yang menanyakan keberadaan Arjuna, kepada wanita yang akrab disapa Karput tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos Trans7, beberapa waktu lalu, Kartika pun menjawab rasa penasaran banyak pihak terkait Arjuna. Diakui wanita berusia 30 tahun ini, Arjuna alias Juna, masih menjadi anak angkatnya hingga saat ini.

Namun, bukan tanpa alasan Kartika tak membawa Juna tinggal bersamanya dengan sang suami. Hal ini lantaran kedua orang tua Kartika, meminta agar Juna tak ikut bersamanya tinggal dengan Habib Usman. Dengan kata lain, kedua orang tua Kartika yang saat ini mengurus Juna.

"Banyak juga yang nanya (soal Arjuna). Juna itu masih jadi anak aku,  tapi pada saat aku menikah, Mamah sama Papah minta untuk ditinggal sama Mamah Papah aja (Juna nya)," ujar Kartika seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Sabtu (27/2/2021).

Tak hanya itu, Kartika juga memberi penjelasan, mengapa ia yang tak lagi mengunggah kebersamaannya dengan Juna di sosial media miliknya.

"Dan kenapa sekarang enggak diposting? Karena Juna kan sudah besar, Juna akan punya kehidupan," kata Kartika.

"Jadi kayak, saya, Mamah, dan ibunya Juna juga memutuskan untuk ya sudah, biarlah Juna tumbuh sebagai normalnya," pungkasnya.

Baca Juga: Kembali Memanas! Kartika Putri Ngamuk Usai dr Richard Lee Sindir soal Artis Abal-Abal