Menu

Duh, Mama Amy Sebut Raffi Ahmad Pernah Bikin Marah Gegara Perempuan: Mama, Ini Hidup-hidup Aku!

02 November 2023 10:55 WIB
Duh, Mama Amy Sebut Raffi Ahmad Pernah Bikin Marah Gegara Perempuan: Mama, Ini Hidup-hidup Aku!

Raffi Ahmad dan Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Raffi ahmad dan Mama Amy memang selalu terlihat baik-baik saja layaknya seorang ibu dan anak. Tapi ternyata menurut mertua Nagita Slavina, mertuanya itu pernah dibuat marah oleh aksi Raffi Ahmad.

Mengutip dari obrolan Amy Qanita dan Venna  Melinda, sebelum menikah dengan Nagita Slavina ternyata Raffi Ahmad pernah protes karena ibunya dianggap mencampuri kehidupan sang anak.

Usut punya usut, hal menyakitkan itu diucapkan Raffi Ahmad karena membela seorang perempuan, meski tak disebutkan siapa sosoknya.

"Pernah. Ya ketika itu, (Raffi bilang) 'Mama, ini hidup-hidup aku'. Wah itu kan, biasa kan, masalah perempuan," cerita Amy Qanita dalam konten yang dibagikan YouTube Venna Melinda dikutip Kamis (2/11/2023).

Raffi Ahmad yang dulu lekat sekali dengan imej playboy itu gegera aksinya membela seorang perempuan membuat Mama Amy marah.

"Marahlah. Mama tuh kalau memang anak maksudnya nggak sopan, nggak seharusnya seperti itu, bisa galak banget," tutur Amy Qanita.

Baca Juga: Rumah Tangga Sempat Gonjang-ganjing, Nagita Slavina Bongkar Titik Terendah Dinikahi Raffi Ahmad, Ternyata Gegara Kebiasaan Ini!

Baca Juga: Pernah Nyaris Cerai, Raffi Ahmad Puji Kehebatan Nagita Slavina Hadapi Rumor Cerai: Dia Gak Bocorin Nama Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah