Artis cantik Shandy Aulia kerap kali menjadi sorotan, lantaran dirinya yang kerap berpakaian terbuka. Alhasil, tak sedikit di antara warganet yang kerap menggunjing istri David Herbowo ini lantaran gaya berpakaiannya tersebut.

Bahkan, ada pula di antaranya yang justru mendoakan ibu satu anak ini agar segera cepat dapat hidayah. Dengan kata lain, warganet berharap agar Shandy tak lagi memamerkan lekuk tubuh dengan pakaian terbuka lewat akun Instagram miliknya.

Tak ingin terus digunjing lantaran gaya berpakaiannya tersebut, Shandy Aulia pun akhirnya memberi jawaban yang cukup menohok. Hal tersebut dikatakan Shandy lewat unggahan dalam Instagram Stories miliknya.

Shandy tampak menjawab segala pertanyaan yang datang dari warganet lewat kolom QnA. Dari banyak pertanyaan yang datang, ada salah seorang warganet yang menyinggung gaya berpakaian Shandy yang terbuka.

"Kenapa selalu pakaian terbuka kakak, semoga segera dapat hidayah," kata salah seorang warganet, seperti dikutip, Sabtu (27/2/2021).

Alih-alih marah dan kesal atas pertanyaan yang diberikan, Shandy Aulia justru memberi jawaban yang cukup menohok. Menurutnya, gaya berapakaian merupakan pilihan masing-masing pribadi.

Setiap orang diberi kebebasan dalam hidupnya, termasuk menentukan gaya berpakaian. Gaya berpakaian yang dipilih pun juga disesuaikan dengan tempat dirinya berada. 

"Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya. Dan semoga kamu juga segera di berikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya, selama tidak merugikan orang lain," jawab Shandy.

Baca Juga: Dituding Hobi Ngutang ke Olshop, Intip Lagi Gudang Duit Shandy Aulia, Serius Pasang Tarif Endorse Rp100 Juta?