Menu

Nominalnya Sangat Besar, Oh Ini Toh yang Bikin Inara Rusli Tuntut Nafkah Rp12 Miliar pada Virgoun: Kan untuk Anaknya!

02 November 2023 14:10 WIB
Nominalnya Sangat Besar, Oh Ini Toh yang Bikin Inara Rusli Tuntut Nafkah Rp12 Miliar pada Virgoun: Kan untuk Anaknya!

Ilustrasi foto Virgoun dan Inara Rusli setelah memutuskan untuk bercerai. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Hingga saat ini proses perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. masih belum selesai dan terkesan berjalan alot.

Usut punya usut, salah satu alasan yang bikin sidang perceraian ini tak kunjung selesai adalah gugatan nafkah mut'ah kepada Virgoun sebesar Rp12 miliar.

Saking besarnya gugatan tersebut, keputusan Inara Rusli pun mendapatkan komentar sinis dari sang mertua, siapa lagi kalau bukan Eva Manurung.

Meski begitu, Inara Rusli menjelaskan jika uang Rp12 miliar yang dituntutnya itu untuk biaya pendidikan sang anka sampai selesai kuliah.

"Iya itu untuk keperluan anak-anak sampai selesai kuliah," ungkap Inara Rusli mengutip Insertlive saat di Polda Metro Jaya, Kamis (2/11/2023).

Inara Rusli pun menyentil Virgoun, menurutnya uangnya tersebut sudah dipikirkan sampai anaknya menyandang gelar sarjana.

Baca Juga: Meski Ada Nama Anaknya, Inara Rusli Merasa Lagu 'Surat Cinta untuk Starla' Ditulis untuk Orang Lain: Ramai Lagi Nanti!

Baca Juga: Akui Gak Muluk-muluk, Inara Rusli Minta Calon Suami yang Tampan Usai Cerai dari Virgoun: Boleh Dong...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah