Maia Estianty mengaku begitu merindukan Sang Suami, Irwan Mussry. Sudah lebih dari seminggu Maia Estianty tidak bertemu dengan Irwan Mussry. Hal tersebut dilakukan Maia Entianty demi menjaga anak-anaknya di rumah agar tak ada penyebaran virus corona.

Seminggu tak bertemu, Irwan Mussry berhasil bikin Maia Estianty kangen. Ungkapan rasa rindunya disampaikan oleh Maia Estianty melalui akun Instagram pribadi miliknya pada Rabu, (25/03/2020).

Baca Juga: Stok Langka, Maia Estianty Buat Masker Sendiri di Rumah, Begini Cara Membuatnya!

Baca Juga: Sambut El Rumi Pulang dari London, Maia Estianty Suguhkan Termometer dan Hand Sanitizer

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Mar 25, 2020 at 2:40am PDT

"Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry, udah seminggu lebih nggak kumpul, demi menjaga anak2 di rumah. Karena kudu isolasi diri," ungkap Maia Estianty dalam tulisannya.

Mengingat kerinduannya dengan Sang Suami, Maia Estianty memikirkan bagaimana tenaga medis yang harus merawat pasien positif virus corona dan tidak dapat berkumpul bersama keluarga. Seminggu enggak bertemu suami aja Maia Estianty udah kangen.

Baca Juga: Bahu-Membahu Public Figure Galang Dana untuk Lawan Virus Corona, Ada Awkarin hingga Maia Estianty!

"Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga... Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya... Semangat team medis Indonesia,"

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.