Menu

Beda dari Biasanya, AEON Store Kini Hadirkan AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta, Intip Yuk Deretan Produknya!

03 November 2023 14:05 WIB
Beda dari Biasanya, AEON Store Kini Hadirkan AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta, Intip Yuk Deretan Produknya!

AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty siapa sih yang gak tau dengan AEON Mall yang tersebar di mana-mana. Kini PT AEON INDONESIA kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta setelah terakhir membuka gerai kelimanya di Mall @ Alam Sutera.

Namun berbeda dari biasanya, kini AEON Store hadirkan AEON Health & Beauty pertama di Indonesia, toko independen AEON pertama di Indonesia yang fokus pada kesehatan dan kecantikan di Lotte Mall Jakarta.

Menempati luas area 400 m2, toko pertama AEON Health & Beauty yang berlokasi di lantai lower ground ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini lho. Sementara itu, AEON Indonesia meluncurkan konsep AEON Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.

“Tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga semakin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” ujar Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia.

Suzuki mengatakan, AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan berkontribusi bagi gaya hidup sehat para pelanggannya. “Setelah pandemi COVID-19 mereda, masyarakat terlihat lebih peduli dengan kesehatan dan kami juga melihat adanya perubahan tren belanja, ketika produk-produk kecantikan semakin banyak dicari anak muda. Selain itu pandemi juga mengubah shopping behavior pelanggan yang semakin memperhatikan kebersihan dan kesehatan. Selain menyediakan berbagai produk kosmetik yang sedang viral, skincare, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care sehari-hari, kami juga menyediakan berbagai produk men’s groom yang sedang digemari saat ini. “ 

“Kami akan menghadirkan jajaran produk No. 1 di Indonesia, termasuk produk populer dan produk terbaru. Selain memperluas jajaran produk terkait kecantikan dan kesehatan, kami juga menawarkan produk-produk yang diperlukan untuk perubahan gaya hidup di masa depan dengan klasifikasi area produk yang mudah dipahami dan dipilih karena produk diatur berdasarkan tujuan dan fungsi.  Di area health, kami tidak hanya memberikan pelayanan primer, namun juga memberikan penjelasan mengenai suplemen nutrisi dan produk pangan fungsional yang memenuhi kesehatan, kenyamanan, dan tuntutan gaya hidup masa kini. Pada bagian beauty care, kami berpusat pada perawatan kulit, yang merupakan inti dari kecantikan, dan juga mencakup produk kecantikan fungsional dari Jepang, serta berbagai macam kosmetik bermerek, menyediakan landasan penjualan yang dapat membantu Anda menjalani hidup lebih kaya,” jelas Suzuki lebih lanjut.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.