Menu

Jalin Hubungan Anti Toxic, Ini 5 Rules dalam Asmara yang Gak Boleh Dilanggar! Moms Sudah Tahu?

05 November 2023 16:35 WIB
Jalin Hubungan Anti Toxic, Ini 5 Rules dalam Asmara yang Gak Boleh Dilanggar! Moms Sudah Tahu?

Pasangan suami istri harmonis (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara mulai dari pacaran hingga pernikahn adalah fase yang biasa terjadi dalam kehidupan manusia. Sebelum pada akhirnya menuju jenjang yang lebih serius, tentunya seseorang harus melewati fase pacaran terlebih dahulu dan memantapkan diri kepada pasangan sambil mengenalnya lebih dekat.

Namun, tak semua hubungan pacaran berjalan dengan baik. Ada kalanya terjebak dalam hubungan yang tak sehat atau toksik yang bisa menyebabkan seseorang mengalami tekanan psikologis.

Hubungan pacaran yang sehat adalah hubungan yang saling menghormati, menghargai, dan mendukung. Hubungan ini juga harus didasari oleh cinta dan kasih sayang yang tulus.

Sementara itu, hubungan pacaran yang toksik adalah hubungan yang penuh dengan konflik, kekerasan, dan manipulasi.

Berikut adalah 5 rules pacaran sehat anti toksik. Segera simak ulasan lengkapnya.

Saling jujur

Kejujuran adalah kunci dari hubungan yang sehat. Dalam hubungan pacaran yang sehat, masing-masing pasangan harus saling jujur satu sama lain. Kita harus menghindari berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari pasangan kita.

Baca Juga: Bernasib Sama? Ayu Ting Ting dan Fuji Selalu Mesra Bak Pasutri Baru, Selalu Berujung Kandas Soal Asmara! Kok Bisa...

Baca Juga: Hidup 23 Tahun dengan Pasangan Pengidap NPD, Kartika Soeminar Bagikan 5 Ciri-cirinya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan