Salah satu publik figur yang memiliki banyak haters adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Segala yang dilakukan atau digunakan selalu salah di mata netizen.

Paling terbaru, netizen menyoroti jaket bermerek seharga lebih dari Rp19 juta. Netizen menyebut busana yang  digunakan pelantun Geboy Mujair ini barang kw alias palsu.

"#AyuTingting in #Gucci 'Logo Jacquard Wool Cardigan' for $1,400 / 19,700,000 IDR," tulis akun @tingtingcloset dikutip Minggu (28/2/2021).

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar unggah tersebut. Jaket yang digunakan ibu satu anak ini dikira palsu karena bahannya yang sudah agak melar.

"Kalau ori mah kagak melar," komentar akun @dewi.889.

"Asli engga yah soalnya engga ada video pamer beli di toko nya... Dan mohon maaf nih yah ini akun ke banyakan halu dan bohongnya kaya junjungannya," imbuh akun @shintaanandadewi.

"Lengan baju yg asli mana ada bgitu, ngepas bangat, liat nagita, mana ada kendor bgitu, itu mah 700rb an," kata akun @sucikhomalasuri.

"Karet melar di tangan, karet bawah kiri keriting kalau asli ga melar bunsss, secara keluarga pamer, pas beli kok ga update story atau foto di store aslinya," timpal akun @putrybecca.