Komika Kiky Saputri terus menjadi sorotan publik. Hal ini disebabkan karena ia kerap kali dikecup para pria tampan yang didambakan para wanita Indonesia.

Paling terbaru, Kiki memamerkan foto dirinya dengan aktor kondanh Reza Rahadian. Dalam foto tersebut terlibat bahwa Kiky dan Reza hampir berciuman.

"Pepatah Rusia mengatakan : MEN SANA IN CORPORE SANO. Artinya : Masih banyak laki-laki baik di luar sana, tinggalkan saja kalo dia selingkuh sama yang ono," tulis Kiky Saputri di keterangan foto.

Foto yang diunggah di laman instagram pribadi Kiky itu pun dibanjiri komentar netizen. Komentar-komentar terus sebagian besar diisi oleh wanita. Banyak yang ngamuk kepada Kiky lantaran bisa dicium oleh Reza Rahadian.

"ih kok sebel bgt si," komentar akun @epoy12_.

"gue tabok lu ya ki," tulis akun @firdayuliyanti.

"Ini sama siapa?? Plis jangan sama Abang ganteng Reza Rahadian Ama yg Laen aja ya mpo Kiki," kata akun @Cut_nickhy.

"Mba @kikysaputrii selalu menang banyak euuyyy," timpal akun @ahayu.mutia.

"Bener2 Kaka ni luar biasa,pake dukun mana kaa kasih tau saya boleh dong kaa," komentar akun @lusianadidipu83.