Menu

K Natural White Jeju Lemon, Rekomendasi Body Wash dari WINGS Care untuk Cegah Jerawat Punggung, Auto Percaya Diri Pakai Outfit Backless!

06 November 2023 23:50 WIB
K Natural White Jeju Lemon, Rekomendasi Body Wash dari WINGS  Care untuk Cegah Jerawat Punggung, Auto Percaya Diri Pakai Outfit Backless!

Keseruan acara Kiyowo Foam Party di Hey Beach Gading Serpong saat WINGS Care Luncurkan Produk Baru K Natural White Jeju Lemon (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, selain jerawat di wajah, jerawat di punggung pun ternyata bisa ganggu penampilan lho, apalagi untuk kamu yang suka pakai outfit backless.

Kamu harus berhati-hati Beauty, terhadap jerawat punggung ini. Seperti apa yang Agatha Prisilla sebagai K-beauty Enthusiast sadari jika memiliki jerawat punggung pasti tak akan percaya diri saat memakai pakaian backless.

“Sempat liat teman aku ada yang mengalami masalah jerawat punggung. Terus, aku jadi sadar dan ngebayangin kalau tiba-tiba muncul jerawat di badan aku, rasanya bakal kurang percaya diri pas mau pakai baju-baju backless kayak para idol K-pop gitu. Ditambah lagi, jerawat itu kan biasanya hilangnya cukup lama dan kadang membekas hitam di kulit,” ujar Agatha.

Usut punya usut, para wanita di Indonesia memang rentan mengalami jerawat punggung lho, hal itu karena Indonesia memiliki iklim tropis yang  berdampak pada produksi keringat di tubuh. Nah, jika tubuh sudah berkeringat, maka rentan sekali jadi sarang kuman dan bakteri.

Selaras dengan hal itu, Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp. D.V.E, M.Kes selaku Dermatologist pun menjelaskan jika faktor utama penyebab jerawat batu adalah masalah kebersihan.

"Jerawat badan terjadi karena produksi kelenjar minyak yang berlebih, penumpukan kotoran, dan sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit menjadi tersumbat sehingga akhirnya memicu peradangan, infeksi bakteri, dan jamur. Akar permasalahan dari jerawat badan utamanya terjadi karena faktor kebersihan. Oleh karena itu, remaja yang sedang aktif-aktifnya berkegiatan di luar kemudian berkeringat dan terpapar debu itu sangat berpotensi menimbulkan jerawat apabila tidak menjaga kebersihan,"ujar sang dokter dalam acara Kiyowo Foam Party di Hey Beach Gading Serpong, Sabtu lalu.

Lebih lanjut, Dr. Armansjah pun memberikan tips untuk mencegah datangnya jerawat punggung, mulai dari menjaga kebersihan kulit dengan eksfoliasi, selalu mandi setelah beraktivitas atau olahraga dengan sabun yang mengandung antibakteri dan anti jamur. Selain itu, pola makan pun harus dijaga, perbanyak buah, sayuran, dan protein tanpa lemak ya Beauty.

Jika pola makan sudah diatur dengan baik, kamu perlu memilih sabun yang bisa cegah munculnya jerawat punggung. Salah satu sabun yang harus Beauty coba adalah  K Natural White body wash dari Wings Care karena dipercaya bisa bikin kulit bebas dari back acne dan pastinya glowing.

Kandungan K Natural White Body Wash

Rupanya, produk dari Wings Care ini merupakan representasi dari kecantikan alami para wanita Korea. Tak heran bahan-bahan yang digunakannya pun berasal dari negara ginseng tersebut, yaitu Korean rice milk, dan Jeju Lemon.

Kedua bahan tersebut memiliki dua fungsi utama, yaitu mencegah jerawat punggung yang berasal dari kandungan antibakterial pada lemon dan bikin kulit glowing yang berasal dari Korean rice milk.

Selaras dengan hal itu Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative K Natural White menjelaskan jika kandungan K Natural White Jeju Lemon ini bisa bikin cerah kulit kusam sekaligus melawan bakteri.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah