Kabar mengejutkan datang dari keponakan Ashanty, Millen Cyrus. Untuk keduanya kalinya, Millen diamankan pihak yang berwajib terkait penggunaan obat-obat terlarang.

Pada Minggu (28/2/2020) dini hari, Millen diciduk Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan saat melakukan razia protokol kesehatan. Hasil tes urine Millen pun positif mengonsumsi narkoba jenis benzodiazepam.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa kepada awak media.

Millen diamankan bersama dengan temannya yang juga positif menggunakan narkoba jenis benzodiazepam serta jenis ekstasi. Ia pun kembali harus berurusan dengan hukum.

"Nanti pelaku-pelaku nya kita usut, kita dalami lagi," ujarnya.

Baca Juga: Hadiri Rangkaian Acara Pernikahan Aurel dan Atta, Outfit Sexy Millen Cyrus Disorot Netizen

Seperti diketahui bahwa pada 22 November 2020 lalu Millen pernah diringkus saat menggunakan sabu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Millen pun menjalani rehabilitasi di BNN Lido dan telah selesai pada Januari 2021 lalu. Namun sayang, baru sebulan bebas Millen harus kembali terciduk oleh polisi.