Nama aktris Amanda Manopo kini telah naik daun. Hal itu disebabkan karena kesuksesan Amanda dalam membintangi sinetron Ikatan Cinta yang disukai oleh masyakarat Tanah Air.

Wanita berdarah Manado itu pun sangat menginspirasi karena di usia yang masih 21 tahun sudah bisa meraih kesuksesan dan diisukan jadi salah satu aktris dengan pendapatan yang fantastis.

Meski begitu, Amanda dikenal sangat dermawan karena kerap kali membawa uang segepok ke lokasi syuting untuk dibagikan kepada kru. Hal itu dibeberkan oleh manajer Amanda, Ricco Richardo.

"Dia itu hemat. Pas Tahun Baru kemarin, dia menyiapkan duit segepok untuk kru. Ibarat kata, ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi rezeki," kata Ricco Richardo dikuti kanal YouTube Afdhal Yusman, Minggu (28/2/2021).

Sebagai manajer, Ricco pun sangat salut dengan sikap Amanda yang selalu rendah hati meskipun namanya sudah dikenal publik. Ricco pun percaya bahwa kesuksesan Amanda tak luput dari perbuatan baiknya kepada orang-orang sekitar.

"Anak ini (Amandan Manopo) enggak berubah. Itulah yang aku suka dari dia. Amanda tidak sombong meski popularitasnya sedang naik. Sama kru juga dia baik banget. Semua dikasih makan," beber Ricco.

Baca Juga: Nonton Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Wah Gue Di-Prank!

"Dia seperti itu tidak hanya sekarang saja, dari dulu memang terkenal begitu. Rezekinya enggak putus-putus," tutupnya.