Nama aktris Kartika Putri kembali mencuat ke publik. Hal itu disebabkan karena perseteruan dengan dokter Richard Lee terkait penggunaan perawatan wajar berbaya.

Wanita yang akrab disapa Karput ini pun banjir kritik karena dianggap mempromosikan barang berbahaya demi mendapatkan uang. Pasalnya barang kosmetik yang mengendorse Kartika diketahui mengandung obat keras berbahan hidroquinon.

Dianggap tak berintegritas hanya karena uang, wanita 30 tahun ini merasa tak terima. Tak mau memperkeruh kasus ini, ia pun memutuskan untuk rehat dalam menerima endorse. Hal ini dibeberkan Karput saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral Trans Tv.

"Jadi selama aku mengklarifikasi kasus ini aku tidak menerima endorse sama sekali. Justru setiap kali membahas kasus ini aku stop semua endorsement," kata Karput dikutip kanal YouTube Trans TV, Minggu (28/2/2021).

"Karena buat aku ya itu, aku tidak mau memakan uang haram ya kasarannya," sambungnya.

Dengan hebohnya kasus bersama dr. Richard, pemain Nenek Gayung ini menceritakan bahwa dirinya ditawari endorse dengan harga yang fantastis. Namun, ia tak tergiur dan tetap pada pendiriannya untuk berhenti menerima endorse.

Baca Juga: Kembali Memanas! Kartika Putri Ngamuk Usai dr Richard Lee Sindir soal Artis Abal-Abal

"Banyak (tawaran endorse) udah banyak, gak mau," kata Karput.