Menu

Wajib Tahu! Ini 6 Tips Wanita yang Mau Lakuakan Pendekatan ke Pria, Dijamin Langsung Luluh!

09 November 2023 09:55 WIB
Wajib Tahu! Ini 6 Tips Wanita yang Mau Lakuakan Pendekatan ke Pria, Dijamin Langsung Luluh!

Pria dan wanita. (Unsplash/Alexiby)

HerStory, Jakarta —

Ketika berbicara mengenai terjadinya suatu hubungan, tentu saja pria lebih sering memulai terlebih dahulu sedangkan wanita hanya bisa menunggu dan menyimpan perasaan.

Tapi ternyata, wanita juga bisa memulai duluan dengan memberikan sinyal-sinyal kecil lho Beauty!

Meski demikian, pada beberapa wanita biasanya memiliki keinginan untuk melakukan pendekatan lebih dulu. Beberapa wanita memiliki keinginan agar mereka bisa dekat dengan pria yang disukainya itu. Hal ini karena jika mereka menunggu, wanita tak memiliki kepastian apakah pria tersebut ingin mendekatinya atau tak.

Di samping itu, ketika ingin memulai pendekatan lebih dulu beberapa wanita merasa bingung hal apa yang harus dilakukan. Hal ini karena mereka berusaha sebisa mungkin agar tak terlalu genit dan tetap anggun meskipun melakukan pendekatan lebih dulu.

Untuk itu, beberapa tips yang dapat dilakukan oleh para wanita untuk memulai melakukan pendekatan lebih dulu kepada pria. Melansir laman Okcupid, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan para wanita untuk memulai pendekatan kepada pria.

1. Cari tahu apakah single atau tak

Sebelum memulai pendekatan lebih jauh, para wanita harus bisa memastikan Apakah pria tersebut single atau sudah memiliki pasangan. Hal ini karena ketika pria tersebut sudah memiliki pasangan, itu akan berdampak buruk jika wanita itu memaksakannya. Dengan mengetahui status pria tersebut, ini bisa menjadi penentu apakah wanita tersebut melangkah lebih lanjut atau mencari sosok lain yang masih single.

2. Jadi sosok yang menyenangkan

Saat mendekati pria, wanita harus bisa menjadi sosok yang menyenangkan. Artinya wanita dapat menjadi sosok yang humoris dan menyenangkan jika diajak bicara. Hal tersebut juga akan membantu membuat para pria mulai tertarik dan nyaman dengannya secara perlahan.

Baca Juga: Berhasil Menjadi Penyintas Usai 23 Tahun Jadi Korban NPD, Kartika Soeminar: Wanita Berhak untuk Bahagia!

Baca Juga: Sosok 8 Wanita Pembalik Keadaan, Geluti Dunia Ekonomi dan Bangun The Denver's Women Bank Demi Kesetaraan Gender!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan