Gak hanya cantik dan berprestasi, ternyata artis Pevita Pearce pun bisa berlaku romantis. Begini ungkapan romantis yang dia ujarkan kepada kekasihnya Arsyah Rasyid. 

Dalam rangka memperingati ulang tahun kekasihnya, Pevita Pearce mengunggah foto dirinya dan kekasihnya di akun instagramnya (28/02/2021). Gak disangka caption yang tertara pada postingannya itu romantis banget. 

"11.324 days ago, the funniest person I know was born. Happy Birthday A!" ujar pevita kepada kekasihnya Arsyah. 

Dalam captionyya tertara jumlah hari yang telah dia lewati bersama kekasihnya. Hal ini merupaka bentuk ungkapan kasih sayang karena mengingat hari-hari penting yang dijalani bersama sang kekasih. Selain itu, Pevita selalu menyebutkan kalau kekasihnya ini adalah "the funiest person". 

Tak lama, ungkapan sayangnya pun direspon balik oleh Arasyah pada kolom komentar foto instagramnya. 

"Thank you sayang," kata Arasyah

Pevita mulai mempublikasi hubungannya dengan Arsyah ke media sosial pada November 2020 lalu. Dalam unggahannya pada akun instagramnya, lagi-lagi Pevita menyebutkan bahwa Arsyah adalah orang paling luci yang dia tahu. 

Setelah mengumumkan kekasih barunya, banyak netizen yang patah hati lantaran Pevita sudah memiliki kekasih. Bahkan ada yang ingin meng-unfollow akun instagramna lantaran patah hati melihat kemesraan Pevita dan Arasyah. 

begini kata salah satu netizen di kolom komentarnya, "unfollow ah" kata salah satu netizen. 

Baca Juga: Selamat! Akhirnya Pevita Pearce Negatif Covid-19

Sebelumnya berpacaran dengan Pevita Pearce, Arsyah berpacaran dengan artis, Maudy Ayunda.