Pihak keluarga akhirnya buka suara atas penangkapan Millen Cyrus lantaran penggunaan obat terlarang. Globantara Ibrahim, kakak kandung Millen,  menyebut sang adik hanya mengonsumi obat penenang yang memiliki kandungan benzo.

Obat tersebut sudah dikonsumsi Millen semenjak selesai direhabilitasi. Bahkan, obat penenang yang dikonsumsi Millen memiliki resep dari dokter. 

"Soal positif itu kan ada salah satu obat yang dikonsumsi sama dia, dan ada kandungan benzonya. Ada resepnya (resep dokter)," ujar Globantara Ibrahin kepada awak media, Minggu (28/2/2021).

Meski yakin obat yang dikonsumsi merupakan resep dari dokter, pihak keluarga tak tahu betul perihal jenis obat yang dikonsumsi Millen.

"Untuk jenisnya kami enggak tahu, cuma ada kandungan benzo-nya ini," tutur Ibrahim.

Lantaran hal tersebut, pihak keluarga yakin kalau Millen tak bersalah dalam kasus penangkapannya kali ini.

"Kalau kemarin kan dia memang begitu(salah), sekarang posisinya ya enggak salah karena obat dari dokter. Sebenarnya, kemarin juga posisi saya enggak jauh sama Millen (saat penangkapan), saya lagi di daerah situ. Saya juga yang anterin, terus dikasih kabar ada operasi protokol dan positif benzo," pungkasnya.

Baca Juga: Hadiri Rangkaian Acara Pernikahan Aurel dan Atta, Outfit Sexy Millen Cyrus Disorot Netizen

Seperti yang diberitakan, Millen Cyrus diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah cafe di kawasan Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini diamankan pihak kepolisian usai dinyatakan positif benzodiazepine alias benzo. Kini, ia tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, atas kasus penggunaan obat terlarang yang kembali menyeretnya.