Penyanyi cantik Ashanty kini mulai pulih dari kondisinya yang sempat mengalami kritis. Seperti yang diberitakan, Istri Anang Hermansyah ini sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran terpapar COVID-19 dan autoimun yang diidapnya.

Kabar kondisinya yang mulai membaik, dituturkan langsung oleh Ashanty lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini, tampak membagikan potret terbaru dirinya yang kini sudah kembali menjalani isolasi mandiri di rumah.

Ashanty merasa bersyukur, banyak orang yang turut mendoakan kesembuhannya saat ini. Ia juga merasa bersyukur lantaran berhasil melewati masa kritis dan kondisinya yang perlahan mulai kembali pulih. 

"...aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..," tulis Ashanty dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (1/3/2021).

"aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah..," sambung Tante dari Millen Cyrus ini.

Lebih lanjut, Ashanty turut mengingatkan untuk tak menyepelekan COVID-19. Apalagi, orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. 

Baca Juga: Soal Kehadiran Raul Lemos di Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Enggak Mungkin Enggak Diundang!