Menu

Tips Aman Treatment Filler Dagu agar Hasilnya Bagus Tanpa Bahaya, Apasih Efek Sampingnya?

12 November 2023 18:20 WIB
Tips Aman Treatment Filler Dagu agar Hasilnya Bagus Tanpa Bahaya, Apasih Efek Sampingnya?

Ilustrasi filler wajah. (Freepik/Cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Treatment kecantikan filler dagu memang banyak dilakukan, biasanya filler dagu digunakan untuk mendapatkan struktur wajah yang lebih seimbang. Menurut dr. Riza Marlina di laman Alodokter, prosedur filler dagu itu menyuntikan filler kulit ke jaringan lunak rahang.

"Filler dagu merupakan prosedur untuk membentuk kembali dagu dengan cara menyuntikan filler kulit sementara yaitu seperti zat gel ke dalam jaringan lunak rahang," jelas dr. Riza dikutip Herstory, Minggu (11/12/2023).

Untuk efeknya sendiri, filler dagu ini biasanya dimanfaatkan memanjangkan area wajah sehingga profil wajah jadi lebih baik.

"Selain itu juga membantu mendefinisikan rahang dan membuat wajah tampak lebih muda. tindakan filler di area dagu ini akan mengencangkan area di sekitar dagu dan menghilangkan kulit yang kendur serta kerutan sehingga wajah menjadi lebih muda," jelas dr. Riza lagi.

Oh iya Beauty, filler merupakan tindakan kecantikan non-bedah yang sederhana sehingga treatmentnya itu pun hanya membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

"tindakan ini aman dilakukan jika dilakukan ditempat yang terpercaya dan oleh dokter yang terlatih dengan begitu efek samping bisa minim," tutur dr. Riza.

Baca Juga: Tips Treatment Filler dari Para Expert, Beauty Gak Boleh Salah Pilih Dokter Ya!

Baca Juga: Collagen Stimulator Gorgeous Glow Disebut Bisa Jadi Treatment Pilihan untuk Mencegah Penuaan, Intip Yuk Rekomendasi Klinik Kecantikannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.