Kabar mengejutkan datang dari Millen Cyrus. Pada Minggu (28/2/2021) dini hari Millen diciduk polisi lantaran penggunaan obat-obatan terlarang. 

Keponakan Ashanty ini diringkus oleh Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya pada saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. Hasil tes urine pun menunjukkan bahwa Millen positif benzodiapine.

Penangkapan ini tentu membuat publik terkejut lantaran Millen baru saja selesai rehab pada Januari 2021 lalu. Sebelumnya Millen ditangkap karena menggunakan sabu pada akhir tahun 2020 lalu.

Usut punya usut, Millen menggunakan benzo dengan resep dokter. Ia pun dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya," kata kakak kandung Millen, Globantara Ibrahim kepada awak media.

Meski begitu, berdasarkan penjelasan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, kasus yang menjerat Millen masih harus didalami. Itu berarti belum ada kepastian kapan Millen bisa dipulangkan.

Baca Juga: Hadiri Rangkaian Acara Pernikahan Aurel dan Atta, Outfit Sexy Millen Cyrus Disorot Netizen

"Kita sedang koordinasi dengan pihak dokter yang merawatnya karena yang bersangkutan baru selesai rehab," beber Mukti kepada awak media.