Menu

Luncurkan Varian Rasa Sapi Panggang, Japota Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador

15 November 2023 10:45 WIB
Luncurkan Varian Rasa Sapi Panggang, Japota Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador

Press Conference Japota dengan JKT 48 (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, dikenal masyarakat sebagai keripik kentang tipis yang terbuat dari 100% kentang asli. Japota telah memiliki empat varian rasa yang sudah menjadi kesukaan berbagai kalangan, yaitu Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang. 

Gak cuma teksturnya yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota ini adalah selalu dilengkapi dengan taburan bits asli di setiap variannya. Nah, dari keunikannya ini mampu mengantarkan Japota menjadi salah satu all-time favorite snack di hati para penikmatnya.

Setelah sukses dengan empat varian rasa yang menjadi favorit konsumen, Calbee Wings, melalui Japota, kini terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia. Kali ini Japota kembali hadir menggairahkan industri makanan ringan di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang. 

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Varian rasa sapi panggang atau beef barbecue (bbq) memang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia. Japota berinovasi menghadirkan rasa Japota Sapi Panggang yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli yang membuat varian ini #EnaknyaGakCukupSatu.

Nah, bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota turut menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru dari Japota. JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial. Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.

“Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” imbuh Lindawaty Lauw.

Baca Juga: Gaet JKT48 Rayakan 8 Tahun Beroperasi, Shopee Helat Kampanye 12.12 Birthday Sale! Simak Yuk Keseruannya Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan