Menu

Dituding Minta Rumah Sumbangan Gala Sky ke Haji Faisal, Marissya Icha Naik Pitam: Kalau Mau Mah Udah dari Kemarin Say...

16 November 2023 17:55 WIB
Dituding Minta Rumah Sumbangan Gala Sky ke Haji Faisal, Marissya Icha Naik Pitam: Kalau Mau Mah Udah dari Kemarin Say...

Marissya Icha. (Tiktok)

HerStory, Jakarta —

Kini Marissya Icha diketahui kembali murkan karena tudingan yang menyebutkan meminta kembali rumah sumbangan untuk Gala Sky. Menurutnya, banyak sekali orang yang menghubungkan pernyataan Haji Faisal dengan dirinya sehingga timbul isu miring.

Walaupun apa yang dikatakan oleh kakek Gala Sky itu tak ada kaitannya dengan dirinya. Ia mengaku tak pernah meminta apa saja yang telah diberikannya ke orang lain.

"FYI: Jangan menyambung-nyambungkan video apapun! Saya tidak pernah meminta apapun yang saya berikan! Manusia tukang menggoreng-goreng! Dipotong-potong videonya," tulisnya mengomentari video dengan narasi 'Marissya Icha Ungkit Kebaikannya ke Keluarga Haji Faisal'.

"Hehhh!!! Kalian gak usah gak nyambung nyambungin atau potong potong video dan buat narasi sendiri!! Saya sama sekali tidak pernah meminta barang apapun yang pernah saya berikan," tandas selebgram tersebut.

Baca Juga: Disebut Aura Maghrib hingga Disentil Soal Gala Sky, Fuji Kasih Netter Respon Getir: Kampung!

Baca Juga: Kini Diduga Berseteru, Intip Yuk Perjalanan Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan