Belakangan isu kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah merebak. Hal itu bermula ketika sudah tak ada lagi foto kebersamaan Billy dan Amanda di instagram masing-masing. Amanda juga pernah mencurahkan isi hatinya melalui unggahan instagram story.

Setelah lama bungkam, adik komedian Olga Syahputra ini pun buka suara terkait kisah cintanya dengan Amanda. Ia tak ingin berbicara dengan gamblang demi menjaga privasi hubungannya.

"Jadi apapun yang sedang gue jalanin cukup gue aja yang tau," kata Billy Syahputra dikutip dari Kanal YouTube Trans7 Official, Senin (1/3/2021).

Billy ingin memiliki hubungan yang lebih privasi karena tak mau orang yang dicintainya menjadi sasaran komentar pedas netizen. Terlebih kini Amanda tengah berada di puncak popularitas.

"Gue juga nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue, atau siapapun yang gue sayang menjadi bully-an atau disalahkan sama pihak lain, sama siapapun," tutur Billy.

"Sebaik-baiknya kita apa lagi kita manusia biasa pasti kita punya salah. Punya dosa, apa lagi ini menjadi konsekuensi kita sebagai publik figur. Ada yang suka ada yang nggak juga," lanjut Billy.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Baju Rp10 Juta hanya untuk Main Kembang Api di Ikatan Cinta

Meski begitu, Billy mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Amanda. Keduanya masih sering berkomunikasi melalui telepon.