Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai. Perceraian mereka sempat membuat heboh lantaran keduanya hampir enggak pernah diberitakan dengan isu miring. Perpisahan dua insan yang sudah dikaruniai dua orang anak, sampai saat ini enggak diketahui alasan besar di balik kemantapan pilihan mereka untuk bercerai.

Membangun rumah tangga selama empat tahun bukanlah waktu yang sebentar. Banyak publik yang menyayangkan perpisahan mereka. Banyak berita yang beredar terkait alasan cerainya Rachel dan Niko, tapi enggak ada satu pun alasan yang dibenarkan oleh mereka.

Baru-baru ini, Niko Al Hakim yang biasa dikenal dengan nama panggung Okin, hadir dalam kanal YouTube The Leonardo's sebagai bintang tamu. Banyak persoalan yang dibahas terutama masalah perceraiannya dengan sang mantan istri, Rachel Vennya.

Okin mengaku saat proses cerai dengan Rachel, dirinya enggak begitu memedulikan apa kesan publik dan enggak membaca berita tentang dirinya.

"Jujur saja, gue di saat itu gue benar-benar internet sehat, Gue baca DM teman, lihat Story orang-orang buat pengalihan gue. Gue enggak baca berita apa-apa,” ungkapnya.

Ia merasa dengan bungkam saat ditanya alasannya bercerai dengan Rachel Vennya adalah pilihan yang tepat. Ia enggak mau jika memberikan klarifikasi dan nantinya malah berita menjadi semakin heboh.

“Dari awal berita perceraian gue keluar, gue sama Rachel enggak pernah ngomongin apa-apa, enggak pernah saling mengklarifikasi apa-apa, statement apa-apa. Ya, udah, beritanya mengalir begitu saja dan akhirnya meredup sendiri,” tutur Okin.

Baca Juga: Rachel Vennya Dituduh Netizen Enggak Pernah Ngurus Anak, Buna: Soal Anak Maju Paling Depan Aku

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah di tahun 2017 lalu dan telah resmi bercerai per tanggal 16 Februari 2021. Keduanya dikabarkan masih menjalin hubungan dengan baik dan sepakat akan membesarkan kedua anak mereka bersama.