Menu

Gaet JKT48 Rayakan 8 Tahun Beroperasi, Shopee Helat Kampanye 12.12 Birthday Sale! Simak Yuk Keseruannya Beauty!

19 November 2023 09:20 WIB
Gaet JKT48 Rayakan 8 Tahun Beroperasi, Shopee Helat Kampanye 12.12 Birthday Sale! Simak Yuk Keseruannya Beauty!

Gaet JKT48 Rayakan 8 Tahun Beroperasi, Shopee Helat Kampanye 12.12 Birthday Sale! Simak Yuk Keseruannya Beauty! (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Tak disangka sudah genap 8 tahun Shopee menemani penggunanya. Kini, sambil merayakan pertambahan usianya, Shopee menghadirkan kampanye ikonik miliknya yakni 12.12 Birthday Sale.

Berkolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang di iklan TV terbaru dalam program kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem; pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan dan bersama menciptakan dampak positif yang konsisten. Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 15 November hingga 12 Desember 2023 nanti, akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha. Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru.”

Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah dihadirkan sebagai bentuk nyata komitmen Shopee untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem.

Shopee Ciptakan Pertumbuhan Konsisten Bagi Seluruh Ekosistem

Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.

Memahami karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan destinasi belanja online yang menawarkan pengalaman terbaik. Shopee terus bergerak seiring dengan kemajuan teknologi, perubahan perilaku belanja, dinamika pasar dan kebutuhan serta preferensi pengguna yang terus berkembang.

  • Bergerak menjadi solusi

Pasar Indonesia memiliki potensi yang luar biasa, tak hanya karena luas wilayah dan jumlah penduduk yang melimpah, tetapi juga dipacu oleh pertumbuhan pesat tren belanja online. Menyadari potensi ini, sejak awal berdiri Shopee dengan konsisten menggunakan strategi customer-focused approach guna menghadirkan wadah dan menjadi solusi yang dapat menawarkan pengalaman belanja online yang mudah dan mulus, mulai dari melihat-lihat barang, check out hingga sampai ke tangan pembeli.

Hal ini juga yang mendorong Shopee untuk berkolaborasi dengan banyak pihak seperti logistik hingga bank guna memberikan ragam pilihan pembayaran serta pengiriman sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

Baca Juga: Ancang-ancang Pernikahan, Aaliyah Massaid Gercep Beli Perabotan di Shopee: Semua untuk Rumah Masa Depan!

Baca Juga: Aaliyah Massaid, Luxcrime, & Careso Wujudkan Mimpi Bersama Shopee, Akui Rasakan Perubahan Sejak Ikuti Inovasi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan