Shandy Aulia kembali jadi perbincangan hangat. Setelah menikah dengan David Herbowo dan sering menghabiskan waktu di Bali, ia sering dapat teguran dari netizen tentang gaya hidupnya.

Aktris yang lahir di Jakarta pada 23 Juni 1987 ini juga sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar semenjak jadi ibu dari Claire Herbowo. Kariernya sempat menjulang tinggi saat memainkan peran Tita dalam film 'Eiffel... I'm in Love' yang juga menjadi debut filmnya di tahun 2003.

Setelah sukses berperan sebagai Tita dengan dua nominasi MTV Indonesia Movie Awards 2004, Shandy Aulia terus mengembangkan karier di dunia akting dengan membintangi beberapa film lain.

Ia bermain di film 'Rumah Kentang' pada tahun 2012. Film horror tersebut juga sempat sukses menghibur para penggemar film seram lewat layar lebar. Enggak berhenti di 'Rumah Kentang', masih ada film-film bergenre horror yang ia perankan, antara lain, 'Rumah Gurita', 'Tarot', 'The Doll', 'Perjanjian dengan Iblis',  dan 'Kutuk' sebagai film terakhirnya di 2019.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, film 'Eiffel... I'm in Love' yang ia perankan bersama dengan Titi Kamal, Samuel Rizal, dan Yogi Finanda ini sempat naik daun, dibuatlah sequel dari film tersebut dengan judul 'Eiffel... I'm in Love 2' dan enggak kalah seru dari yang pertama.

Selain bermain film, wajah Shandy Aulia juga sudah enggak asing lagi terlihat di layar kaca. Sejak tahun 2004, ibu satu anak tersebut sudah aktif bermain seni peran dalam sinetron serta FTV sebagai pemain utamanya.

Sebenarnya, jauh sebelum ia berani untuk terjun ke dunia perfilman, Shandy Aulia terlebih dahulu berkarier sebagai model iklan di usia belia. Di tahun 2002 sampai 2005 ia membintangi iklan deodoran secara berkala dan berhasil mempopulerkan istilah 'burket' alias bubur ketek, kondisi di mana ketiak terlihat basah dan bau.

Saat ini Shandy Aulia sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya. Ia menjadi ibu pengusaha di bidang fashion dan menjadikan anaknya sendiri sebagai brand ambassador produknya.