Aktris kontroversial Nikita Mirzani turut menanggapi isu perselingkuhan yang menyeret nama vokalis religi Nissa Sabyan. Atas skandal hubungan gelapnya dengan Ayus Sabyan, kini Nissa dicap sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus pertama kali diungkap oleh Fadhila Nova. Adik kandung Ayus Sabyan ini mengungkap, kalau sang kakak telah berselingkuh dengan Nissa hingga digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus.

Menurut Nikita, meski dicap bersalah, publik seharusnya tak terlalu menghakimi Nissa Sabyan. Pasalnya, hingga saat ini Nissa belum buka suara terkait benar atau tidaknya isu perselingkuhan yang menyeretnya saat ini.

Hal tersebut diungkap Nikita dalam kanal YouTube Langit Entertainment, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, janda tiga anak ini beranggapan, tak perlu begitu menghakimi Nissa Sabyan lantaran tak ada yang tahu persoalan tumah tangga Ayus dan Ririe sebenarnya. 

"Kita kan enggak pernah tahu (rumah tangga orang), kadang-kadang netizen suka menghakiminya tuh gila-gilaan. Kita enggak boleh tuh sebagai warga negara Indonesia yang terkenal banget diluar negeri orangnya tata krama, jadinya begitu," ujar Nikita seperti dikutip, Senin (1/3/2021).

"Masa iya sih, mereka mau bercerita tentang rumah tangganya kayak gimana. Kita sebagai penonton menikmati aja lah, jangan juga ikut-ikutan menghujat. Karena ingat netizen, surga belum tentu jadi tempatmu, tapi kalau neraka itu sudah pasti jadi tempat gua," sambung Nikita seraya bercanda.

Baca Juga: Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan Dimas Beck, Hubungannya dengan Pria Berinisial A Kandas?