Menu

'Gak Apa-apa Beda Usia Lebih Muda, Tapi...' Kakak Virgoun Harap Eva Manurung dapat Kekasih yang Normal: Bukan yang Kaya Gini Kaleng-kaleng!

20 November 2023 19:10 WIB
'Gak Apa-apa Beda Usia Lebih Muda, Tapi...' Kakak Virgoun Harap Eva Manurung dapat Kekasih yang Normal: Bukan yang Kaya Gini Kaleng-kaleng!

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Anak-anak Eva Manurung, baik Virgoun maupun Febby Carol terus menentang hubungan ibunya dengan Jordan Ali.

Sementara itu, kakak Virgoun dalam sebuah kesempatan pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak pernah mencarikan jodoh untuk sang ibu.

Rupanya alasan Febby Carol itu karena usia sang ibu sudah tak muda lagi sehingga tak mudah mendapatkan pasangan.

"Kalau untuk dicarikan nggak gampang dalam usia nyokap yang udah nenek-nenek, sudah nggak seger lagi, nyokap bukan yang bodynya yang aduhai, udah begitu, jadi nggak gampang," jelas kakak Virgoun dikutip melalui suara.com, Senin (11/20/2023).

Selain itu, bicara hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol memang tak setuju karena usia yang berbeda. Tapi di samping itu, kakak Virgoun pun tak terima ibunya jalin hubungan dengan pria beda agama.

"Yang kedua kan nggak pantes kan nyokap kan agamanya apa juga," ucap Febby Carol.

Di sisi lain, wanita yang sempat jadi kakak ipar Inara Rusli pun berharap agar sang ibu bisa bertemu dengan pria 'normal' menurutnya.

"Harapannya ketemunya yang normal, nggak apa-apa beda usia lebih mudah tapi jangan yang terlalu jauh banget," tutur Febby Carol.

Baca Juga: Dear Eva Manurung, Bukan Jordan Ali Lho Tipe Ayah Sambung yang Diinginkan Kakak Virgoun, Begini Kriterianya Idamannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.